Rabu, 14 Oktober 2009

Heboh, Ikan Gurame Berwajah Mirip Manusia





Ajaib, mungkin kata itu pantas diberikan kepada dua ikan gurame berwajah mirip manusia. Ikan yang menarik perhatian kota Chongju Korea Selatan itu, hidup di sebuah kolam kecil milik seorang pria lanjut usia.
Namun warga sekitar tidak mengaitkannya dengan kekuatan mistis tertentu. Namun nalar ilmiah mereka menyatakan, ikan itu merupakan anak dari dua spesies, yaitu gurame dan gurame kulit atau warga mengenalnya dengan ikan jeruk.
Kedua ikan itu berkelamin betina dengan panjang sekira satu meter. Tampilan wajahnya mirip dengan manusia, terutama pada bagian hidung, mata, dan telinga.Ikan itu hidup di kolam kecil belakang rumah seorang pria 64 tahun dan sudah ada sejak 1986. pemiliknya hanya memberi kesempatan orang untuk melihat sesekali saja.
"Ikan saya nampak terlihat mirip seperti wajah manusia dalam beberapa tahun belakangan," kata sang pemilik seperti dikutip Telegraph.uk, Kamis (5/3/2009).
Ini merupakan kedua kalinya ikan gurame berwajah aneh menjadi perhatian kalangan media di Asia. Nobember tahun lalu, sekelompok ikan yang sama menampakkan diri di sebuah danau di Provinsi Hunan China. okezone

Artikel Heboh'>http://robeeon.net/unik/heboh-ikan-gurame-berwajah-mirip-manusia.html">Heboh, Ikan Gurame Berwajah Mirip Manusia ini dipersembahkan oleh Makalah Skripsi Tesis. Majalah Gratis.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KUNJUNGI LINK-LINK BERIKUT INI

Artikel Terakhir