Rabu, 14 Oktober 2009

MEMBUAT BLOG YANG MENGHASILKAN UANG





Yap. Kenapa saya menulis demikian? Karena mungkin saja banyak teman-teman yang udah mulai suka menulis san membuat blog, tapi juga berpikiran, "gimana sih biar blog saya bisa menghasilkan uang?". Ya, mungkin ada beberapa yang memiliki pemikiran seperti itu. Dan siapa sih yang ga mau blog-nya bisa menghasilkan uang? Daripada nulis-nulis terus tapi ga ada hasilnya. Banyak kok contoh yang bisa menjadi motivasi untuk memulainya. Sebut saja CosaAranda, Isnaini dengan komunitas Jumatan-nya, dan tentunya masih banyak lagi yang lain.

Apa aja sih yang dibutuhkan?
Pertama tentu saja keahlian Anda dalam menulis artikel sangat diperlukan. Artikel yang baik, yang mampu mengundang banyak pembaca sangat diperlukan. Lebih baik lagi jika Anda memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik. Anda bisa menjual artikel-artikel yang Anda buat sebagai review atas suatu produk. Misalnya situs yang menyediakan hal itu adalah Blogsvertise. Selain itu Anda juga bisa ikut menjualkan produk orang lain, misalnya menjualkan produk-produk Amazon. Istilah kerennya sih affiliate, klo istilah ndesonya ya makelar. hehe..

Yang kedua, tentunya Anda harus memiliki blog sendiri. [yaiyalah, jelas itu. Ga nanya klo itu mah.. wkwk..] Gimana cara punya blog? Cara pertama Anda bisa membuat blog gratisan. Bisa pakai wordpress, bisa juga pakai blogger, atau mau pakai produk dalam negeri juga bisa, salah satunya pakai dagdigdug. Tentu blog dengan domain berbayar memiliki kelebihan sendiri.

Ketiga, Anda harus bisa mempromosikan blog Anda tersebut hingga menjadi terkenal. Atau memiliki trafik yang lumayan tinggi.

Nah buat Anda yang memang mau serius menekuni blog yang bisa menghasilkan uang. Kebetulan nih, pas saya lagi cari-cari di internet tentang cara membuat blog yang bisa menghasilkan uang, saya menemukan link ini. Di sana ada orang yang jualan buku mengenai bagaimana cara membuat blog dengan Wordpress dan bisa menghasilkan uang. Anda akan mendapatkan penjelasan lebih detail bagaimana cara membuat blog dari awal, apa aja yang dibutuhkan. Serta tentu saja bagaimana mempromosikan blog Anda tersebut. Anda juga akan diperkenalkan dan dijelaskan mengenai Google AdSense. Tau kan apa itu AdSense. Nah untuk lebih lengkapnya silakan deh kunjungi web ini.

Ok! Go Fight!!

Artikel Membuat Blog yang Menghasilkan Uang ini dipersembahkan oleh Makalah Skripsi Tesis. Majalah Gratis.




1 komentar:

bloodor mengatakan...

Mampir dateng, thx infonya

Belajar Web

Posting Komentar

KUNJUNGI LINK-LINK BERIKUT INI

Artikel Terakhir