Rabu, 14 Oktober 2009

Sukses Mengajak Kencan





Membuat suatu kencan menjadi sukses adalah impian pria yang sangat diinginkan. Apalagi jika wanita yang ingin diajak kencan adalah wanita idaman banyak pria. Oleh karena itu, diperlukan beberapa teknik dan jurus yang jitu agar kencan dapat berhasil dengan sukses.

Tertarik pada seseorang yang menggugah hati untuk mengenalnya lebih jauh, tentu merupakan sebuah kebahagiaan. Apalagi jika ternyata si dia telah menjadi target Anda sejak lama.

Nah, permasalahannya, apakah Anda yakin jika ajakan kencan bisa terealisasi baik dan berakhir sukses? Anda harus menguasai beberapa trik jitu menguasai ajakan kencan sebelum melancarkan aksi pendekatan selanjutnya, berikut ini seperti dikutip dari SheKnows:

Percaya diri

Anda dapat mempresentasikan siapa diri Anda melalui penampilan yang sewajarnya, tapi tetap terlihat menarik. Penampilan sekaligus pancaran akan terlihat melalui kepercayaan diri Anda. Saat mempunyai rasa percaya diri, cukup bagi Anda untuk berani mengajaknya kencan dan membuka pembicaraan dengannya.

Seleksi topik pembicaraan

Langkah jitu agar kencan selalu membuat rindu adalah topik pembicaraan yang menarik. Bicarakanlah hal-hal yang menarik minat dan perhatiannya, sehingga dia tidak akan merasa bosan berada di dekat Anda. Anda dapat memanfaatkan momen berdua dengannya untuk memperkenalkan diri lebih dalam. Jika dia tertarik, maka proses komunikasi pun dapat berjalan timbal balik.

Masuk dalam lingkaran pertemanan


Lingkungan pergaulannya turut memberi penilaian atas bagaimana diri Anda. Saat Anda nyaman berada di lingkungan pergaulannya, akan lebih mudah bagi Anda untuk mengenalnya lebih jauh. Pembicaraan seputar hal menarik di dalam kelompok pertemanannya akan membuat Anda terlihat fantastik dan menjadi nilai plus Anda di matanya.(okezone)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KUNJUNGI LINK-LINK BERIKUT INI

Artikel Terakhir